Kembali Unggah Kenangan Bersama Juwita, Annisa Bahar Buat Netizen Sedih

Christiya Dika Handayani | 6 April 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah mengunggah foto lawas bersama Juwita di pangkuannya, Annisa Bahar kembali menunjukkan momen indah bersama sang putri di akun Instagramnya.

Kali ini Annisa Bahar memperlihatkan dirinya dan Juwita Bahar yang tampak tertawa lepas di atas tempat tidur. Keduanya terlihat saling merekam wajah satu sama lain dengan ponsel masing-masing.

"Memori indahku dulu bersama buah hatiku juwita..... Hayooo aq posting ini salah lagi engga? Semuanya serba salah aja yaaa," tulis Annisa Bahar sebagai keterangan video, Kamis (5/4).

Melihat unggahan ini, banyak netizen mengaku merasa sedih. Pasalnya, keseruan itu kini tak lagi terlihat. Seperti yang diketahui, Anissa Bahar terlibat perseteruan dengan Juwita, putrinya sendiri. Buntut dari perseteruan ini, Anissa mencoret nama Juwita dari Kartu Keluarga. Bahkan, Juwita juga tidak lagi diperkenankan menggunakan nama Bahar di belakang namanya.

Netizen pun membanjiri kolom komentar unggahan ini dengan doa agar hubungan Anissa Bahar dan Juwita Bahar bisa kembali baik.

"Mama terharuu sumpaahh pengeen liat kalian bahagiaa lagii, aku yg sedihh mama. Allah maha membolak balikan hati manusia nyaa smoga mama sm kk juwi bisa sama sama dn bahagia kek dlu lgi @anisabaharreal," komentar netizen

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait