Kiki Farrel Sebut Ada Seorang Publik Figur Ngemis Di-Endorse Barang Dagangannya

Nanda Indri Hadiyanti | 6 April 2018 | 04:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kiki Farrel lewat instagram story-nya menceritakan seorang publik figur yang menghubungi dirinya dan mengaku suka dengan barang-barang yang dijual di toko milik Kiki Farrel. 

Sayangnya, publik figur tersebut bukannya membeli barang yang disuka dari toko Kiki Farrel. Justru orang tersebut minta endorse, alias mendapatkan barang gratis dengan timbal balik, si publik figur ini memposting barang tersebut di media sosialnya. 

"Jadi ada yang katanya sih publik figur. Datang ke toko saya, lalu minta kartu nama. Dan nge-WA ke toko saya, dia bilang, "halo saya dari... tadi liat accesories yang ada di tokonya, kebetulan kita suka semua. Endorse ya?" tulis Kiki Farrel di unggahannya, yang diunggah ulang di akun gosip lamiscorner, Rabu (4/4). 

Masih diunggahan yang sama, Kiki Farrel menuliskan rasa mirisnya pada publik figur tersebut. Menurut Kiki Farrel publik figur tersebut hanya mengandalkan jumlah followernya yang mendekati satu juta, sehingga bisa seenaknya minta barang endorse. 

"Saya pun berucap, miris ya ngakunya publik figur tapi mau belanja baang 100rban gak mampu. Hei jangan karena followers  anda almost 1M terus ngemis2 minta gratisan barang orang?" ungkap Kiki Farrel. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait