Menanti Kelahiran Anak, Istri Gaston Castano Dibandingkan dengan Julia Perez

Nanda Indri Hadiyanti | 6 April 2018 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar kabarnya, ternyata saat ini pesepak bola sekaligus mantan suami Julia Perez, Gaston Castano, tengah menanti kelahiran buah hatinya. 

Kabar ini diketahui dari akun Instagram wanita yang memajang foto kehamilannya bersama Gaston Castano. Di akun dengan nama @lunamontico itu, terlihat beberapa foto kebersamaan sang wanita dengan Gaston Castano yang kini menetap di Bali.

"WAITING THE #MINIG... LAST WEEKS... I CANT WAIT TO SEE OUR LITTLE," begitu isi caption salah satu unggahan Luna Montico bersama dengan Gaston Castano. 

Foto-foto Luna Montico tersebut kemudian diunggah ulang di akun gosip @taantee_rrempoonng, Jumat (6/4). 

Tak disangka foto-foto Gaston Castano bersama Luna Montico dikomentari oleh Della, adik dari almarhumah Julia Perez

"Sedihh bgt liat nya, semoga ini yg terbaik, dan almarumah kaka saya @juliaperrezz bahagia Di sana amien," tulis adik Julia Perez tersebut. 

Sementara netizen yang ikut komentar di postingan tersebut ikut mengamini doa Della, dan ikut berkomentar dengan membandingkan Luna Montico dengan Julia Perez

"Cantikan kmn2 jupe nyaaaaaa," kata salah satu netizen. "Kirain seksoy montok cantik bininya... eh ternyata gak lebih cantik dr jupek," komentar netizen lainnya. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait