Karena Video Ini, Millendaru Dibandingkan dengan Lucinta Luna

Nanda Indri Hadiyanti | 6 April 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam sebuah video, Millendaru diingatkan temannya agar tidak melakukan operasi kelamin. Saat itu, Millendaru mengatakan dirinya tidak ingin melakukan operasi. "Enggak lah gue mah natural," kata Millendaru dalam video tersebut. 

Masih di video yang sama, teman dari Millendaru kembali mengingat keponakan Ashanty itu jangan sampai mengada-ada mengaku memiliki rahim. Kalimat tersebut tampaknya menyindir Lucinta Luna yang belakangan ramai dituding sebagai transgender namun mengaku bisa hamil dan punya anak. 

http://

Sambil tersenyum, Millendaru menyauti kata-kata temannya tersebut. "Enggak, gue enggak punya rahim. Tapi aku nanti jadi perempuan seutuhnya," ujar Millendaru. 

Video tersebut diposting ulang di akun gosip @gosipnyinyir pada Jumat (6/4). Postingan jujur Millendaru tersebut membuat netizen membandingkannya dengan Lucinta Luna yang tetap mengelak sebagai transgender, padahal sudah banyak bukti tersebar luas. 

"Meski sama sama milih bertranformasi keak cewek. Masih mending molen deh se enggak nya dia ngaku kalo dia itu cowo yg kecewe cwe an. Dr pada si transjender halu pingin hamil," kata netizen. 

"Nohhh diamah ngaku ga kayak si elo mas cleo,fatah ahh ribett siapapun eloo @lucintaluna kita bner2 btuh kejujurannya lo," tulis netizen lain. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait