Hamil, Dua Hal Ini Bikin Kaget Marissa Nasution

Andira Putri | 6 April 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marissa Nasution tengah menanti kelahiran bayinya. Presenter cantik ini telah melewati berbagai macam hal selama kehamilannya. 

Ini termasuk hal-hal mengagetkan. Marissa Nasution sempat kaget melihat sikap sang suami Benedikt Brueggemann. Pasangan ini menikah pada akhir September 2017.

Marissa Nasution terkesan bagaimana Benedikt Brueggemann sudah mencintai anak pertamanya. Padahal, sang suami belum bisa menatap langsung anaknya.

"Perasaan cinta saya mungkin lebih besar karena mengandungnya. Tetapi, enggak cuma saya yang jatuh cinta. Suami juga sayang terus jatuh cinta sama anaknya padahal belum lihat. Ini sebuah miracle (keajaiban) bagi saya," tutur Marissa Nasution kepada tabloidbintang.com setelah peluncuran stroller Bugaboo Fox dan We Are Handsome di Skye, Bundaran HI, Jakarta Pusat, Rabu (4/4).

Kejutan lain berhubungan dengan jenis kelamin anaknya. Marissa Nasution terkejut karena bayinya perempuan. Marissa Nasution sempat merasa tidak ada kecenderungan soal bayi perempuan pada awal kehamilannya.

"Saya awalnya pikir justru cowok. Ini karena awalnya saya merasa malas, kurang cantik, dan enggak ingin dandan. Saya yakin banget ini anak cowok. Setelah tiga bulan, bayinya dibilang cewek terus saya bilang, 'Masa sih?'," kata Marissa Nasution.

Selain itu, Marissa Nasution juga mengalami musibah mengagetkan. Salah satu janin dari bayi kembarnya meninggal dunia pada awal Februari kemarin. Marissa Nasution sempat merasa terpukul, tetapi ia sekarang sudah bangkit.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait