Setelah Menangis, Shinta Bachir dan Robbi Abas Saling Memaafkan

Supriyanto | 6 April 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah lama berseteru terkait kasus prostitusi online, Shinta Bachir dan Robbi Abas akhirnya bertemu dan duduk bersama membahas permasalahan di antara mereka.

Shinta Bachir dan Robbi Abas dipertemukan dalam program Pagi Pagi Pasti Happy, yang disiarkan langsung di Trans TV, Jumat (6/4) pagi. 

Dalam siaran langsung itu Shinta Bachir menangis. Bahkan suasana sempat tegang tatkala Shinta meminta kepada Robbi untuk berhenti menyebutkan namanya terlibat prostitusi online.

Perdebatan sengit pun terjadi antara Robbi Abas dengan argumennya, dan Shinta Bachir yang membantah terlibat. Namun, di akhir acara keduanya saling meminta maaf dan berjabat tangan diiringi tepuk tangan penonton.

"Sempat dia berkomentar dan ada ketegangan karena mencari siapa yang benar siapa yang salah, siapa yang salah siapa yang benar. Karena enggak ada endingnya, tapi akhirnya kami sudah saling memaafkan sih," ujar Robbi Abas usai acara.

Tidak ingin terus-terusan memendam masalah dengan Shinta Bachir, Robbi Abas pun melupakan yang sudah terjadi. Sekarang, Robby mengaku kembali berteman dengan Shinta.

"Mungkin kalau dibilang lagi, kita tadinya teman baik, sekarang tetap berteman baik," pungkas Robbi Abas.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait