Pegang Botol Bir Sambil Peluk Bayinya, Foto Gaston Castano Tuai Kritikan Netizen

Nanda Indri Hadiyanti | 6 April 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gaston Castano hari ini resmi menjadi ayah dari bayi laki-laki yang diberi nama Gaetano. Kabar kelahiran putra Gaston Castano itu diposting oleh Antonio Teles, rekan sesaman pemain sepak bola. 

Foto yang diunggah Antonio Teles tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @mak.kepo. "Congratsss babang gaston," tulis akun tersebut, Jumat (6/4). 

Namun sayangnya foto tersebut menuai kritikan netizen. Lantaran mantan suami almarhuman Julia Perez itu terlihat memegang botol bir, sambil menggendong bayinya yang baru lahir. Begitu juga dengan dua orang temannya yang ada di foto tersebut, yang sama-sama memegang botol bir. 

"Rs mna itu, bisa seenaknya pegang botol," kata salah satu netizen. "Masa di rs pegangny botol bir sihhh," komentar netizen lainnya. 

Dari unggahan di Instagramnya, Gaston Castano terlihat hidup bahagia dengan pasangannya, Luna Montico yang berasal dari Italia. Kelahiran bayi tersebut juga menjawab kabar pernikahan Gaston Castano.

Pasalnya Desember 2017 lalu, Gaston Castano meminta surat cerainya dengan Julia Perez. Saat itu pihak keluarga yang diwakili adik Julia Perez, Nia Anggia, mengatakan tidak tahu alasan Gaston Castano meminta surat cerai, tapi kemungkinan karena akan menikah kembali. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait