Mantan Bos Tegaskan, Lucinta Luna Dulunya Laki-laki Bernama Muhamad Fatah

Supriyanto | 6 April 2018 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dhedy, mantan bos Lucinta Luna di salon menarik kembali ucapannya soal status Lucinta sebagai wanita asli. Dalam jumpa pers didampingi pengacara Krisna Murti, Dhedy menegaskan Lucinta Luna dulunya laki-laki bernama Muhamad Fatah.

Dhedy mengaku, saat memberi keterangan di acara Rumpi soal Lucinta Luna perempuam beberapa waktu lalu, dirinya telah berbohong.

"Waktu itu saya sempat diundang sama salah satu TV swasta, di sana saya berbohong, saya belain dia (Lucinta Luna). Saya sebenarnya kasihan, tapi di sini saya mau jelaskan bahwa bohongnya saya buat dia, karena dia pengin jadi artis," ungkap Dhedy dalam jumpa pers di Citos, Jumat (6/4).

Dhedy mengungkapkan kondisi sebenarnya karena kecewa kepada Lucinta Luna yang tidak menghargainya, mengatakan bekerja di salon Dhedy dengan gaji kecil.

Dhedy tidak memaksa Lucinta Luna untuk mengakui sebagai transgender. Namun, Dhedy yakin Lucinta Luna adalah Muhamad Fatah.

"Mengakui atau tidak, itu haknya dia. Tapi saat ini, memang Lucinta Luna adalah Cleo. Yang dulunya Muhamad Fatah. Bukan orang lain, orang yang sama," pungkas Dhedy menegaskan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait