Cerita Shinta Bachir Saat Terpuruk Tak Punya Uang karena Kabar Prostitusi Online

Supriyanto | 6 April 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Shinta Bachir tercoreng tatkala disebut-sebut terlibat melakukan prostitusi online melalui jasa mucikari Robby Abbas yang sempat disidangkan tiga tahun lalu. Saat itu, Shinta mengaku kehidupannya terpuruk dan diceraikan oleh suami saat kondisinya sedang hamil 8 bulan.

Usai dipertemukan dengan Robby Abbas di acara Pagi Pagi Pasti Happy, Shinta Bachir mengungkapkan bagaimana bertahan di saat kabar miring soal prostitusi ditujukan kepadanya.

"Karena kabar itu (prostitusi), tawaran film juga berkurang. Saya besarin anak sendiri, saya sampai jualan nasi ke mana-mana," ungkap Shinta Bachir sambil menangis di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/4).

Bahkan, demi memenuhi kebutuhan keluarga Shinta Bachir memutuskan lepas hijab agar bisa kembali bekerja di dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya.

"Biaya saya cari sendiri sampai kalian semua tahu, saya dari pakai jilbab sampai buka karena tawaran yang ditawarin di sinetron itu. Terserah orang mau ngomong apa, saya pernah bener-bener di titik yang paling bawah, sudah jual semua barang sampai mau bayar susah," kata Shinta Bachir terisak.

"Saya mau bayar suster nggak ada uang, tinggal cincin satu-satunya saya jual. Temen-temen saya semua tahu kok, saya banyak jual tas-tas saya," beber Shinta Bachir.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait