Setelah Shinta Bachir, Robby Abbas Berharap Dikonfrontir dengan Artis AA dan TM

Supriyanto | 6 April 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan mucikari, Robby Abbas akhirnya mengungkap inisial SB yang selama ini disebut-sebut menggunakan jasanya adalah artis Shinta Bachir.

"Iya, kan tadi sudah dijelaskan, sudah dipertemukan," ujar Robby Abbas usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/4).

Meski sudah dipertemukan dan keterangannya dibantah oleh Shinta Bachir, Robby Abbas yakin apa yang diungkapkan adalah sebuah kebenaran.

"Betul. Alhamdulillah ya karena apa yang dicari dari saya sih, saya bukan artis, hanya orang biasa. Jadi alhamdulillah juga bisa dipertemukan dan dikonfrontir lagi dengan Shinta," ungkap Robby Abbas.

Robby Abbas mengaku belum berhenti mengungkap siapa artis yang diketahui terlibat prostitusi online. Mantan make up artis itu pun menunggu waktu untuk dikonfrontir dengan artis inisial AA dan TM yang juga diduga menggunakan jasannya sebagai mucikari.

"Sangat mau. Pengin juga sih dikonfrontir dengan yang lain-lain, atau mungkin kalian yang kenal aku, enak di publish seperti ini atau kita ketemu baik-baik. Mungkin baik-baik lebih enak daripada ke publish seperti ini," pungkas Robby Abbas.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait