Alasan Putri Marino Tidak Lagi Memandu Program My Trip My Adventure

Wayan Diananto Sabtu, 7 April 2018 19:45:46
Putri Marino tidak lagi memandu program My Trip My Adventure. (Foto: Glugut)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum menjadi Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia tahun lalu, Putri Marino (24) dikenal sebagai presenter My Trip My Adventure. Lewat film Posesif, yang dibintanginya bersama Adipati Dolken, Putri Marino meraih Piala Citra. Sejak itu, wajah Putri Marino jarang muncul di layar kaca. Ada apa?

"Saya setop memandu My Trip My Advanture karena waktu itu jadwalnya bentrok dengan promosi film Posesif. Saya sih, suka traveling tapi memang harus membuat pilihan," ungkap Putri Marino dalam sesi wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini. Piala Citra memantapkan semangat Putri Marino untuk konsisten di seni peran khususnya layar lebar.

Meski demikian, Putri Marino membantah hidupnya berubah sejak menerima Piala Citra. Kalau pun ada yang berubah, para produser film kini lebih percaya pada kapasitas dan komitmen Putri Marino di lokasi syuting. Piala Citra bagi Putri Marino bukan acuan tunggal dalam memilih tawaran peran.

"Takutnya, itu malah menjadi bumerang buat saya. Tahun ini, saya enggak mau terlalu selektif dalam memilih peran. Yang penting, skenarionya bagus. Kalau tidak jatuh cinta pada naskah, seorang aktor tidak akan bisa ikhlas menjalani syuting. Akting adalah pekerjaan yang saya sukai. Kalau enggak sreg dengan naskah, saya khawatir tidak bisa 100 persen di sebuah film dan mengecewakan banyak orang," pungkas Putri Marino.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.