Ibunda David Noah Sebut Gracia Indri Lebih Dulu Mengasari Putranya

Nanda Indri Hadiyanti | 9 April 2018 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibunda David NOAH, Raden Sukarni Satjadibrata, mengungkapkan kondisi rumah tangga putranya dengan Gracia Indri. Salah satunya soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Dalam sebuah video, Ibunda David NOAH mengungkap bahwa sang anak melakukan KDRT lantaran Gracia Indri yang terlebih dulu berlaku kasar kepada sang anak. 

"(David) Habis operasi besar diperlakukan seperti itu oleh istrinya, laki laki mana yang tidak meledak kemudian balas nampar istrinya? Bagian badannya yang sakit ditendang dicekek ditampar diapa," kata ibunda David NOAH, seperti dalam video yang diunggah lambenyinyir, Senin (9/4). 

Lebih lanjut Raden Sukarni Satjadibrata meminta Gracia Indri mengakui telah melakukan kekerasan pada David. 

"Tolong lah, tolong pihak sana akui kebenaran itu jangan berlama lama untuk berbohong. Kita diam tuh bukan berarti kalah. Ada saatnya kami bicara juga. Kami sudah cukup selama ini diam aja," lanjutnya. 

Apalagi, kata ibunda David NOAH, Gracia Indri kerap mengancam David dengan kata-kata yang tidak menyenangkan. "Dia (Gracia Indri) selalu ngancem, Lo ceraian gue nggak, kalau nggak gue abisin lu bahkan ke Tobi. Tobi itu siapa, Tobi itu cucu saya. Salah apa cucu saya?" tutur ibunda David Noah. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait