Biasa Dikritik, Penampilan Mulan Jameela Saat Bulan Madu Tuai Pujian Netizen

Christiya Dika Handayani | 9 April 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani dan istrinya, Mulan Jameela terbang ke Yerusalem untuk berbulan madu pada Sabtu (7/4). Hal ini diketahui melalui foto yang dibagikan Dhani di akun Instagramnya. Di unggahannya, pentolan Dewa 19 tersebut terlihat berselfie sambil tertawa di samping Mulan Jameela yang menutup wajahnya saat berada di kabin pesawat.

Tak mau ketinggalan, Mulan Jameela pun turut membagikan momen liburannya bersama sang suami. Dalam foto yang diunggahnya, Mulan dan Ahmad Dhani berpose di depan pohon Sahabi, Yordania. Pohon tersebut berusia 1400 tahun dan dijuluki The Only Living Sahabi atau satu-satunya sahabat Nabi Muhammad yang masih hidup.

"POHON SAHABI pun menunduk saat Nabi Muhammad SAW berteduh di bawahnya. MasyaAllah 'the only living Sahabi'
Satu2nya sahabat Nabi yg masih hidup sampai saat ini. Usianya diperkirakan lebih dari 1400taun. Maha Besar Allah dengan segala ciptaanNya," tulis Mulan Jameela, Minggu (8/4).

Di unggahan tersebut, terlihat perubahan penampilan dari Mulan Jameela. Ibu empat orang anak ini tampak mengenakan hijab, baik saat berada di dalam pesawat maupun saat mengunjungi tempat wisata.

Terlihat, Mulan mengenakan hijab berwarna hitam yang dipadukan dengan gamis berwarna merah saat berpose di depan pohon Sahabi.

Sontak saja, unggahan ini pun menuai komentar dari netizen. Selain memuji cantik, tak sedikit netizen yang meminta Mulan Jameela untuk terus istiqomah mengenakan hijab.

"Maa sya Allah.. Cantik banget mbak @mulanjameela1 kl pake hijab," komentar netizen.

"Ya Allah Tth cantik bgt pake kerudung. Sehat2 terus ya teh dan keluarga," sambung netizen.

"Mudah mudahan seterusnya berhijab ya mulan..cantik pake jilbab," timpal netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait