Lyra Virna Jadi Tersangka, Anak-anak Trauma Lihat Ibunda Bawa Map

Supriyanto | 9 April 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lyra Virna menjadi tersangka sejak 20 Maret 2018 kemarin terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh pemilik travel umrah, Ada Tour.

Terancam dengan pasal pencemaran nama baik membuat pikiran Lyra Virna terhadap keluarga dan bisnisnya terpecah. Lyra mengungkapkan, anak-anak trauma jika melihat dirinya pergi membawa map.

"Jadi setiap aku mau pergi bawa map ini udah langsung 'umi mau ke Polda ya?' takut aku enggak pulang lagi," ungkap Lyra Virna usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/4).

Lyra Virna tidak memungkiri jika anak-anaknya sudah mengetahui permasalahan soal Ada Tour, apalagi mengenai penetapan status tersangka yang ditujukan kepadanya.

Selama ini, Lyra dan suami, Fadlan berusaha untuk menutup-nutupi. Namun, pemberitaan dan ramainya di media sosial membuat anak jadi tahu.

"Tapi karena udah banyak di TV, orang-orang pada ngomong jadi dia nanya dan ada ketakutan juga di anak-anak. Takut umi kenapa-kenapa," terang Lyra Virna.

Lyra Virna mengaku, kasus yang tengah dihadapi membuat banyak kerugian padanya. Yang paling dipikirkan oleh Lyra Virna adalah kondisi anak-anaknya.

"Karena waktu sama anak-anak otomatis banyak yang hilang, pkiran juga mereka kan juga ikut mikir. Jadi memang yang paling berat itu aja. Kalau yang lannya aku anggap ya udah memang ini yang harus aku jalanin, aku anggap ini jalan dari Allah," pungkas Lyra Virna.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait