Berstatus Tersangka, Ahmad Dhani Berangkat ke Yerusalem, Kok Bisa?

Nanda Indri Hadiyanti | 9 April 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mulan Jameela memajang momen bulan madunya bersama dengan Ahmad Dhani ke Yerusalem.

Foto-foto tersebut mencuri perhatian netizen, lantaran ini pertama kalinya Mulan Jameela memajang kebersamaannya dengan Ahmad Dhani di luar negeri.

Foto-foto Mulan Jameela dan Ahmad Dhani selama bepergian ke Yerusalem itu pun diunggah ulang di akun igtainment. Termasuk saat saat keduanya masih berada di dalam pesawat menuju Yerusalem "Lancar ya perjalanan nya mahbun dan pak deee," tulis akun tersebut, Minggu (8/4). 

Postingan tersebut ternyata membuat netizen salah fokus. Bukan mengomentari penampilan Mulan Jameela yang telah berhijab atau mengomentari perjalnan keduanya, netizen justru membahas status hukum Ahmad Dhani yang saat ini menjadi tersangka atas kasus ujaran kebencian.

"Statusnya tersangka kok pegi ke LN. Ntar lupa jalan pulang," ujar seorang netizen.

"Status "Tersangka" kok gk di cekal ke luar negeri?! *tanyahukum?" tanya netizen lainnya.

Kasus yang menyeret mantan suami Maia Estianty itu sudah dinyatakan P21 atau siap disidangkan sejak Februari 2018 lalu. Namun Februari lalu Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Mardiaz Kusin Dwihananto, menyatakan pihak kepolisian memang tidak menahan Ahmad Dhani. 

Pihak kepolisian menyatakan suami Mulan Jameela itu tidak ditahan lantaran selama pemeriksaan Ahmad Dhani bersikap kooperatif. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait