Disebut Kurang Kerjaan Karena Cek Instagram Suami, Begini Jawaban Okie Agustina

Ulfa Gusti Utami | 9 April 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini, Okie Agustina membagikan kisah rumah tangganya. Lewat Instastory Okie menceritakan jika sang suami, Gunawan Dwi Cahyo yang merupakan pesepakbola, mendapat ajakan untuk bertemu dari seorang wanita.

Hal ini diketahui Okie Agustina lantaran ia juga memiliki akses untuk membuka fitur Direct Message Instagram sang suami. Beruntung, Gunawan tak tergoda dan memilih menyerahkan hal ini pada sang istri. Mengetahui pesan itu dibalas oleh Okie Agustina, si wanita ini pun akhirnya mengurungkan niatnya.

Ternyata, pengalaman unik yang diceritakan Okie Agustina ini mendapat beragam tanggapan netizen. Tak sedikit yang mengatakan jika Okie kurang kerjaan karena rajin membalas DM di Instagram sang suami. Mengetahui hal ini, Okie Agustina tak tinggal diam, ia langsung memberikan jawaban.

Lewat Instastory yang kemudian di unggah kembali oleh akun @makrumpita ke Instagram, Minggu (8/4) Okie Agustina menjelaskan jika hal itu ia lakukan atas permintaan dan sepengetahuan sang suami.

"Buat yg nanya kok saya kurang kerjaan banget balesin DM suami. Saya bales DM suami karna emang diminta suami. Dan sblm bales pun saya bilang dl ama suami. Jadii kalo ada cewek2 mau isengin suami saya, saya pasti tau kok," tulis Okie Agustina.

Tak hanya itu, Okie Agustina juga memberikan jawaban yang menyetil netizen soal sikapnya yang dinilai terlalu protektif pada sang suami.

"Kalo ada yg komen 'kok sampe segitunya jagain suami?' Hmm.. Emang kamu bakal diem aja kl suami digoda orang??" tambah Okie Agustina.

Unggahan yang menunjukan tanggapan Okie Agustina ini pun telah disukai lebih dari 4 ribu pengguna Instragram. Tak sedikit netizen yang mengaku setuju dan menganggap wajar cara Okie Agustina mempertahankan rumah tangganya dari godaan wanita lain.

"Setuju aja sih sama mbaknya, mungkin ini cara dia menunjukan kalo dia dan suami saling terbuka, biar pelakor2 ga deket2 hehe," tulis netizen.

"Wajar.... Daripada kegaet pelakor, biar aja dikatain lebay, toh kalo suami ke gaet pelakor blm tentu yg nyinyir2 itu bantuin, yg ada tepuk tangan," ujar netizen lain.

"Setujuuuuuu MbaOki gak Usah Dngrn Orang2 yg Nyinyir!! wajar juga kan suami istri saling terbuka, kapan lagi loh suaminya gitu hahah," timpal netizen lain.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait