Motoran Bareng Presiden Jokowi, Kevin Julio Merasa Seperti Mimpi

Christiya Dika Handayani | 9 April 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Januari lalu ikut mengantar motor milik Presiden Joko Widodo ke istana Bogor, Kevin Julio kini berkesempatan touring bersama Jokowi ke daerah Pelabuhan Ratu, Jawa Barat.

Hal ini diketahui melalui foto yang dibagikan Kevin Julio di akun Instagram. Kevin dan beberapa rekannya tampak berpose dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut. Rupanya, hal ini dirasa Kevin seperti mimpi sekaligus sebuah kebanggaan untuknya.

"Mimpi apa aku makk! 3 bulan yang lalu saya punya kesempatan untuk nganterin motor Bapak Presiden @jokowi ke Istana Bogor, hari ini ternyata saya bisa Riding bareng sama Beliau dari sukabumi - pelabuhan ratu, suatu kebanggaan yang luar biasa," tulis Kevin Julio, Minggu (8/4).

Kevin Julio pun mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya. Di akhir keterangannya, Kevin juga mengungkap rencana Presiden Jokowi yang meminta untuk kembali touring bersama.

"Terimakasih banyak mas @heretf dan teman2 sekalian! What a happy day.. terakhir Bapak bilang katanya 'Kapan mau riding bareng lagi #jokowimomotoran #jokowi #happysunday #Indonesia," tandas Kevin Julio.

Unggahan ini pun disambut baik netizen. Mereka turut merasa senang dengan kesempatan yang didapat oleh Kevin Julio.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait