Ibunya Bilang David NOAH Ikut Bantu Cicilan Rumah, Ini Kata Pihak Gracia Indri

Abdul Rahman Syaukani | 9 April 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernyataan ibunda David Kurnia Albert atau biasa disapa David NOAH, Raden Sukarni Satjadibrata, soal anaknya ikut membantu membayarkan cicilan rumah, mendapat tanggapan serius dari pihak Gracia Indri. 

Melalui kuasa hukumnya, Rohman Hidayat, Gracia Indri membantah pernyataan ibunda David NOAH. Menurutnya, apa yang dikatakan Raden Sukarni tak didukung bukti.

"Mana bukti cicilannya jika ikut membabayar?"kata Rohman Hidayat meminta ibunda David untuk mengeluarkan bukti, saat berbincang dengan Tabloidbintang.com, Senin (9/4).

Dia lebih lanjut mengatakan, tidak mungkin David membayarkan uang cicilan rumah milik Gracia Indri yang berlokasi di bilangan Kalibata City, Jakarta Selatan. Sebab, pembayaran dipotong secara otomatis dari rekening Gracia Indri.

"Terus cicilan itu autodebet di rekening Gracia. Gimana dia mau bayarnya, coba?" katanya Rohman Hidayat.

Ibunda David NOAH membuat pernyataan melalui video yang sempat diposting sebuah akun gosip Instagram. Dia menyatakan David telah memberikan nafkah yang tidak sedikit kepada Gracia Indri selama masa pernikahan. Bahkan David disebut sang ibunda ikut membayarkan cicilan rumah Gracia Indri.

"Ada transfer David yang jumlahnya tidak sedikit. Ada beberapa kali waktu Gracia Indri tidak ada job, David yang bayar cicilan. Gracia ada job dilanjutkan Gracia Indri," kata ibunda David NOAH, dalam video yang diposting akun gosip Lambe Nyinyir di Instagram, Senin (9/4).

Sebelumnya pihak Gracia Indri menyoal rumah yang ditempati oleh keluarga David NOAH di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan. Kala itu Gracia Indri menyebut rumahnya ditempati keluarga David. Sementara rumah itu dibeli Gracia Indri sebelum terjadi pernikahan dengan keyboardis grup band NOAH itu.

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait