Ibu David NOAH Sebut Putranya Dikasari, Pengacara: Gracia Indri Bukan Orang Gila

Abdul Rahman Syaukani | 9 April 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melalui video yang diunggah sebuah akun gosip di Instagram, Raden Sukarni Satjadibrata selaku ibunda David NOAH menyebut bahwa kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan sang putra terhadap Gracia Indri, ada penyebabnya.

Penyebab itu lantaran Gracia Indri lebih dulu kasar kepada David. Perlakukan tersebut terjadi pada saat keyboardist grup band NOAH itu baru saja selesai menjalani operasi besar.

"(David) Habis operasi besar diperlakukan seperti itu oleh istrinya, laki-laki mana yang tidak meledak kemudian balas nampar istrinya? Bagian badannya yang sakit ditendang, dicekek, ditampar, diapa," kata ibunda David NOAH, seperti dalam video yang diunggah lambenyinyir, Senin (9/4).

Dikonfirmasi soal pengakuan ibunda David NOAH, pengacara Gracia Indri, Rohman Hidayat menyatakan hal itu suatu kebohongan. Dia menyebut ibunda David hanya mengarang cerita demi membela sang putra. "Bohong itu," ujar Rohman Hidayat kepada Tabloidbintang.com.

Lebih lanjut dikatakannya, Gracia Indri bukan wanita yang tega menganiaya suaminya sendiri. Apalagi David disebut sang ibunda sedang dalam kondisi sakit usai melakukan operasi besar. "Gracia bukan orang gila," ucap Rohman Hidayat.

KDRT masuk dalam materi perceraian Gracia Indri terhadap David NOAH yang didaftarkan ke Pengadilan Negeri Bale Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Selain KDRT, Gracia Indri juga memasukkan tidak diberi nafkah oleh David NOAH sebagai penyebab terjadinya perceraian.

Kini proses cerai antara Gracia Indri dan David NOAH sedang bergulir di PN Bale Kabupaten Bandung.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait