10 Tahun Cerai, Ini Bukti Hubungan Yuni Shara dan Mantan Suami Tetap Baik

Christiya Dika Handayani | 10 April 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yuni Shara dan Henry Siahaan resmi bercerai 2008 silam. Meski telah bercerai selama 10 tahun, hubungan keduanya tampaknya masih baik hingga saat ini. Hal ini dibuktikan Yuni Shara melalui foto yang dibagikan di akun Instagramnya.

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini memamerkan foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan anak-anak mantan suaminya, Caca dan Chia yang jarang ia perlihatkan. Tak hanya itu, tampak pula kedua anak Yuni Shara dari pernikahannya bersama Henry, Cavin dan Cello.

Dalam unggahannya, kakak dari Krisdayanti ini mengenang kembali kehidupannya dulu saat menikah dengan Henry Siahaan.

"Dulu saat menikah dengan bang @henry.siahaaan , papanya Caca,Chia, Cavin,Cello , usia saya masih 24tahun. Saat itu Caca &Chia masih SD. Alhamdulillah sekarang mereka sudah sama-sama menikah, bahkan Bang @henry.siahaaan sudah punya 2cucu dari Chia. Sekarang Cavin & Cello pun sudah semakin besar dan tinggi," tulis Yuni Shara, Minggu (8/4).

Yuni Shara bersyukur hubungannya dengan sang mantan suami masih berjalan baik hingga saat ini. Ia juga berharap anak-anaknya akan selalu rukun dan bisa terus bersilahturahmi.

"Malam ini kita dinner sama-sama dan saya bersyukur walaupun saya & bang Henri sudah Divorced 10tahun lalu, tapi kami masih bisa silaturahmi dengan baik. Semoga Caca, Cia, Cavin, Cello selalu rukun yaaa nak," tandas Yuni Shara.

Unggahan Yuni Shara ini lantas dibanjiri pujian yang mengaku salut dengan silahturahmi yang terjalin diantara keduanya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait