Kartika Putri Prewedding dengan X, Ini Tebakan Netizen Soal Sosok X

Nanda Indri Hadiyanti | 9 April 2018 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Foto Kartika Putri yang kabarnya sedang melakukan prewedding diposting oleh berbagai akun gosip. Salah satunya, akun lambe_turah. 

"Wuihhhh Ada yang udin priweettt. Haiyooohaiyoooo Siyapakaaah si X? Ahhh minceu ga mau nebak. Takut salah," tulis akun tersebut, Senin (9/4). 

Dalam unggahan itu, Kartika Putri terlihat memakai kaftan berwarna coklat. Dalam unggahan itu disebutkan Kartika Putri dibantu stylist Adi Surantha dan memakai kaftan karya Ivan Gunawan. Juga tertulis kalimat, "Today's prewedding shoot @kartikaputriworld with X." 

Karena inisial X di unggahan itu, membuat netizen salah fokus dan ramai menyebut influencer Rachel Venya yang memiliki anak yang namanya dimulai dengan huruf X, yaitu Xabiru. Banyak yang bercanda dan sepakat jika X yang dimaksud adalah Xabiru, bayi Rachel Vennya yang baru berusia empat bulan. 

"Wkwkwkw ko ngakak xabiru digosipin ka acelll .. gimana nih buna hihi ahhh xabiru sigemesss @rachelvennya," komentar netizen. "Pasti sama XABIRU yah?! Hemmmm @rachelvennya," kata netizen lainnya. 

Hingga kini belum diketahui apakah pemotretan tersebut benar prewedding. Kartika Putri sendiri belum memposting apapun mengenai pemotretan tersebut di akun instagram pribadinya. 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait