Ibunya Memohon David NOAH Agar Gracia Indri Dinikahi, Ini Kata Pengacara Gracia

Abdul Rahman Syaukani Senin, 9 April 2018 22:35:06
Gracia Indri (Romauli / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ibunda David NOAH, Raden Sukarni Satjadibrata, secara mengejutkan tiba-tiba bicara ke publik tentang prahara rumah tangga sang putra dengan Gracia Indri.

Hal ini tentu saja mengejutkan karena sama ini pihak David lebih banyak diam dari pada memberikan komentar.

Salah satu poin yang dibicarakan ibunda David melalui video yang diposting sebuah akun gosip Instagram, adalah awal mula terjadinya pernikahan David - Gracia Indri.

Raden Sukarni Satjadibrata menyebut sang putra tidak mencintai Gracia Indri. Pernikahan terpaksa dilangsungkan pada 28 Desember 2014 di Gereja Katedral di Bandung, Jawa Barat, atas permohonan ibunda Gracia Indri yang terkesan mengemis.

"Tetapi ibunya Gracia Indri nyembah nyembah ke David supaya perkawinan ini bisa dilangsungkan," kata ibunda David ditemani kuasa hukumnya Ina Rachman.

Menurut Raden Sukarni Satjadibrata, cinta David lenyap setelah melihat gelagat tidak baik dari Gracia Indri. Namun pernikahan terpaksa digelar atas permohonan ibunda Gracia Indri.

Dikonfirmasi perihal pengakuan ibunda David tersebut, Rohman Hidayat selaku kuasa hukum Gracia Indri tak percaya.

"Masak sih?" ucapnya dengan ekspresi sinis.

David NOAH resmi menikahi Gracia Indri pada 28 Desember 2014 lalu di Gereja Katedral di Bandung, Jawa Barat. Pada 4 Juli 2017, Gracia Indri mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bandung.

Setelah persidangan sempat berjalan benerapa kali, hakim memutuskan untuk tak menangani perceraian David NOAH- Gracia Indri lantaran terganjal masalah administrasi dan direkomendasikan untuk harus pindah pengadilan.

Pada Desember 2017, Gracia Indri kembi mendaftarkan ulang gugatan cerainya di Pengadilan Negeri Bale Bandung. Dan kini proses perceraian mereka sedang berlangsung.

(man / gur)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.