Citra Kirana Bangun Sirkuit Motor Trail, Ini Nilai Investasinya

Indra Kurniawan | 10 April 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Citra Kirana melebarkan sayap bisnisnya. Setelah memiliki indekos di Bandung dan toko kue Banjar Kirana di Banjarmasin, Citra kini tengah membangun arena balap untuk motor trail di kawasan Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Tercetus sejak tahun lalu, proses pembangunan arena balap motor trail tersebut disebut Citra Kirana sudah hampir rampung.

“Sirkuitnya sudah jadi. Sekarang lagi membenahi struktur tanah dan memperbaiki akses jalan masuk menuju sirkuit,” kata Citra Kirana.

Tentu nilai investasi yang dikucurkan Citra Kirana tidak kecil. Namun ia tidak sendiri melainkan bersama keluarga.

“Enggak kecil investasinya karena nanti di sana ada glamping, restoran, dan lain-lain. Alhamdulillah keluarga ikut urunan (modal) semua,” beri tahu kekasih Ali Syakieb.

Dikatakan Citra Kirana, keluarganya memang hobi melakukan olahraga motor trail. Termasuk papanya. “Papaku dulu suka banget sama motor trail. Ali sekarang juga lagi keracunan motor trail. Makanya kalau dia mau touring, enggak aku larang,” ungkapnya.

Proses pembangunan trek motor trail ditargetkan Citra Kirana rampung tahun ini. Ia berjanji akan mengundang tabloidbintang.com di acara pembukaannya nanti.

“Insyaallah target tahun ini harus jadi. Alhamdulillah so far enggak ada kendala, lancar-lancar saja,” Citra bersyukur.

(ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait