Disebut Lakukan Foto Prewedding, Ini Pengakuan Elly Sugigi

Altov Johar | 10 April 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Elly Sugigi memposting foto kebersamaannya dengan Irfan Sbaztian. Kompak mengenakan busana putih, Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian tampak mesra dan memicu spekulasi keduanya sedang menjadi foto prewedding.

Dugaan itu diperkuat lewat keterangan foto yang dituliskannya. "Ya Allah, semoga lancar," begitu tulis Elly Sugigi di akun pribadi Instagramnya.

Sayang, saat diklarifikasi mengenai foto tersebut, Elly Sugigi tidak mengungkapnya secara gamblang. Dia hanya menuturkan, foto itu diambil untuk projek bisnis yang dijalaninya bersama Irfan.

"Enggak tau deh, he he he. Lihat nanti aja dah, ya. Aku masih ada foto lagi di Bali. Kami lagi ada bisnis," ungkap Elly Sugigi kepada tabloidbintang.com, Selasa (10/4).

Elly Sugigi pun tak menjelaskan lebih jauh soal bisnis yang tengah dijalaninya. Dia justru menuturkan, akan melakukan pemotretan lagi bersama Irfan Sbaztian di Bali. "Ada bisnis juga, jadi nanti di Bali ada foto lagi," tukasnya.

Di unggahan foto Elly Sugigi, Dhedy Salon, makeup artist yang membantu pemotretan mereka diketahui juga menuliskan doa untuk Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian. Dia berdoa agar rencana keduanya berjalan lancar.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait