Muncul di Pemakaman, Kekasih Menangis dan Peluk Jenazah Andika Kerispatih

Supriyanto Selasa, 10 April 2018 16:50:23
Nicky Santoso, pacar Andika Kerispatih, menangis di samping jenazah (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Meninggalnya Andika Kerispatih membuat keluarga dan kerabat dekat bersedih. Termasuk juga Nicky Santoso, wanita yang disebut-sebut kekasih almarhum Andika Kerispatih.

Nicky Santoso yang tinggal di Surabaya, Jawa Timur, ikut hadir di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kemiri di Jl. Sunan Giri, Rawamangun, Jakarta Timur. Mengenakan baju serbahitam dan rambut pirang dikucir,Nicky Santoso ikut meyambut kedatangan jenazah Andika Kerispatih dan rombongan. Adapun janazah Andika Kerispatih tiba di TPU Kemiri sekitar pukul 16.10 WIB. 

Nicky Santoso menangis di acara pemakaman ANdika Kerispatih. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Nicky Santoso menangis di acara pemakaman ANdika Kerispatih. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Saat hendak dimasukan ke liang lahat, Nicky Santoso menangis lalu memeluk jenazah Andika Kerispatih yang sudah terbungkus kain kafan.

Tangisan Nicky Santoso membuat suasana bertambah haru. Keluarga dan kerabatnya ikut menangis, tak kuasa menahan kesedihan.

Selama proses pemakaman, Nicky Santoso terus mengeluarkan air mata. 

Andika Kerispatih ditemukan sudah tak sadarkan diri oleh sang bunda yang hendak mengantarkan sarapan di kamarnya. Pemain bas Kerispatih itu diduga meninggal pukul 08.30 WIB karena serangan jantung.

(pri/bin)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.