Sebelum Meninggal, Andika Kerispatih Sempat Pamit pada Calon Istri

Supriyanto | 11 April 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nicky Santoso menangis di samping jenazah kekasihnya Andika Kerispatih di TPU Sunan Giri, Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (10/4). Selama proses pemakaman berlansung, Nicky Santoso tak kuasa menahan air mata kesedihan.

Usai pemakaman, Nicky Santoso mengaku masih syok atas kepergian Andika Kerispatih. Pasalnya, malam sebelum meninggal almarhum masih sempat tertawa dan pamit tidur. Ternyata, Andika Kerispatih pergi untuk selama-lamanya. 

"Masih syok banget karena semalam enggak kenapa-kenapa. Malah masih bercanda samaku, masih pamit tidur juga. Biasanya dia bangun pagi ngabarin, nah ini enggak ngabarin. Pas dikabari, dia sudah di rumah sakit," ungkap Nicky Santoso sambil menangis di TPU Sunan Giri, Rawamangun, Jakarta Timur.

"Enggak tau kenapa dia. Semalam baru pulang dari rumah sakit, dia masih sempat main game terus ngobrol sama teman-temannya. Makanya kaget dikabari dia sudah enggak bernapas," tambah Nicky Santoso, sedih.

Hal lain yang membuat Nicky Santoso makin sedih, rencana pernikahan yang sudah dibicarakan sejak tahun lalu menjadi kandas. Semula Nicky Santoso dan Andika Kerispatih akan menikah  pada pertengahan 2018 ini.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait