Tessa Kaunang Beberkan Kondisi Keuangan Sandy Tumiwa

Ari Kurniawan | 11 April 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tessa Kaunang mengaku hampir tak pernah diberi nafkah oleh Sandy Tumiwa sejak resmi bercerai empat tahun lalu.

Sandy Tumiwa, kata Tessa Kaunang, hanya satu kali mentransfer uang sebesar 5 juta rupiah, sesuai putusan hakim. Sementara di bulan kedua hanya 1 juta rupiah dan bulan berikutnya tidak pernah memberi lagi.

Meski kecewa, Tessa Kaunang tidak mempersoalkan hal itu. Sebab, Tessa tahu betul kondisi keuangan sang mantan suami.

"Saya dari dulu tahu gimana kondisi Sandy. Waktu saya menikah pun saya yang lebih banyak bekerja, lebih banyak menafkahi keluarga. Jadi pada saat Sandy nggak menafkahi, saya nggak ambil pusing," kata Tessa Kaunang.

"Saya pikir, ya sudah lah saya ngerti dia nggak punya duit. Jadi saya diamkan. Tapi dengan catatan saya bisa tenang untuk merawat, membina, dan mengasuh anak-anak saya," imbuhnya.

Tapi belakangan ketenangan Tessa Kaunang kembali terusik. Sandy Tumiwa melayangkan berbagai gugatan. Setelah harta gono gini, Sandy meminta hak asuh anak yang selama ini ada pada Tessa.

"Dia pernah bilang mau menghibahkan rumahnya karena dia mau menikah lagi waktu itu. Sekarang berubah lagi, nggak ikhlas lagi. Berarti kan kelihatan banget gimana plin-plannya orang itu," bilang Tessa Kaunang.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait