Pada Pengacara Jennifer Dunn, Faisal Harris Akui Sudah Pindah ke Lain Hati

Altov Johar | 11 April 2018 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pieter Ell mengungkap status hubungan kliennya, Jennifer Dunn, dengan Faisal Harris. Pieter Ell mengatakan Jennifer dan Faisal Harris sudah menikah dua tahun lalu.

Hal itu diketahui Pieter Ell setelah melakukan pertemuan dengan pihak keluarga Jennifer Dunn dan Faisal Harris. Bahkan dia juga sempat bertanya kepada Faisal, yang diketahui masih berstatus suami sah Sarita Abdul Mukti.

"Faisal Harris mengatakan bahwa hatinya sudah berpindah ke lain hati. Ya hati yang lama ke hati yang baru, hehehe," ujar Pieter Ell, di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (10/4).

Pieter Ell menuturkan, pertemuan itu dilakukan atas inisiatifnya sebagai kuasa hukum. Dia ingin ada kejelasan tentang status Jennifer Dunn, seiring proses hukum yang sedang dijalaninya.

"Misal dalam status dakwaan kan statusnya sebagai ibu rumah tangga. Saya sebagai kuasa hukum bertanya-tanya. Maka saya mengundang kedua pihak orang tua hadir. Bapak dan ibunya Harris juga," Jelasnya.

Oleh karena itu Pieter Ell mengimbau agar tidak ada lagi istilah pelakor dari pihak-pihak tertentu, mengingat Jennifer Dunn dengan Faisal Harris sudah menikah sejak dua tahun lalu. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait