Gracia Indri Enggan Membahas Masalah Rumah Tangga di Vlog Melaney Ricardo

Nanda Indri Hadiyanti | 11 April 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akun gosip taantee_rrempoonng memposting ulang isi vlog Melaney Ricardo saat bertanya kepada Gracia Indri soal tubuhnya yang terlihat lebih kurus.

"Apa benar ada gosip yang bilang Gracia Indri sekarang kurus sampe turun 23kg gara-gara makan ati, bener apa nggak?" tanya Melaney Ricardo dalam video yang diposting taantee_rrempoonng, Rabu (11/4).

Dari pertanyaan itu, nampaknya Melaney Ricardo mencoba memancing Gracia Indri untuk membicarakan tentang masalah rumah tangganya dengan David NOAH yang kian memanas. Namun Gracia Indri justru menjawab pertanyaan itu dengan candaan tanpa sedikit pun menyinggung soal rumah tangganya.
 

"Aku nggak makan ati, nggak makan daging sapi, nggak makan daging ayam. Gimana aku mau makan ati, aku makan daging aja nggak," kata Gracia Indri membuat Melaney Ricardo tertawa mendengar jawaban itu.

Lebih lanjut, Gracia Indri mengatakan dirinya memang sudah berniat diet sejak setahun lalu karena berat badannya yang melonjak hingga di angka 78kg. Dia pun bersyukur bisa sukses diet selama setahun dan kembali ke berat normalnya, 55kg.

"Jadi 55kg dalam waktu satu tahun. Kalo nggak karena pikiran bohong, tapi puji Tuhan masih bisa lewatin step ini," ujar wanita yang memutuskan menikah dengan David NOAH pada 28 Desember 2014 lalu itu.

Melihat Gracia Indri yang sama sekali tidak terpancing menceritakan masalah rumah tangganya membuat netizen kagum padanya. Dia bahkan tidak membahas ibu mertuanya yang baru-baru ini membongkar sikap kasarnya kepada David dan menjelekkan orangtua Gracia Indri.

"Gini nih orang baik ga bkal mudah kepancing buat nyeritain mslhnya," komentar netizen. "Yup setuju sama gracia,, banyak cara untuk bahagia,, gracia walaupun dipancing2 sm melanie dia gak ada komentar soal rmh tangganya apalgi menyinggung mertuanya," komentar netizen lainnya.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait