Risih Disebut Pelakor, Jennifer Dunn Tak Segan Ambil Langkah Hukum

Altov Johar | 11 April 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melalui Pieter Ell selaku kuasa hukum, keluarga Jennifer Dunn meminta agar istilah pelakor dihentikan. Sebab, sejak dua tahun lalu Jennifer Dunn dan Faisal Harris telah berstatus suami istri.

Pieter Ell mengungkapkan, Jennifer Dunn merasa risih dengan sebutan pelakor yang dialamatkan kepadanya. Oleh karena itu dia diberikan kuasa menyampaikan apa yang menjadi permintaan keluarga kliennya.

"Jelas risih lah, siapa juga yang mau disebut begitu. Makanya saya diberi kuasa untuk menghentikan gerakan-gerakan pelakor itu," kata Pieter Ell di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (10/4).

Meski tak memperlihatkan langsung, Pieter Ell mengaku melihat bukti yang menyatakan Jennifer Dunn dan Faisal Harris sudah menikah. Bagi yang tidak percaya dan masih menyebut kliennya pelakor, Pieter Ell tak segan-segan mengambil langkah hukum.

"Saya melihat sendiri. Kalau enggak percaya ya enggak apa-apa, silakan sebut. Ini ada ancaman hukumannya pasal ITE ayat 127, silakan saja," kata Pieter Ell.

Pieter Ell tak bisa menjelaskan lebih rinci perihal pernikahan Jennifer Dunn dengan Faisal Harris. Diakuinya, yang jelas pernikahan ini disetujui kedua belah pihak keluarga, sehingga keduanya berstatus suami istri.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait