Rumah Tangga Sarita - Faisal Harris di Ujung Tanduk, Begini Reaksi Anak-anaknya

Altov Johar | 11 April 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarita Abdul Mukti tidak mengetahui pernikahan suaminya, Faisal Harris, dengan Jennifer Dunn. Begitu pula dengan anak-anaknya

"Anak-anak dan saya tentu enggak tahu, yang tahu kan cuma keluarganya Harris. Keluarga Harris kan bukan saya dan anak-anak saya," ujar Sarita Abdul Mukti di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/4).

Seperti diketahui, kuasa hukum Jennifer Dunn, Pieter Ell, telah mengungkap pernikahan kliennya dengan Faisal Harris yang berlangsung pada 9 Desember 2016. Di tanggal yang sama, Sarita Abdul Mukti mengaku baru pulang liburan dari Australia.

"Tanggal 9 Desember 2016 itu saya baru liburan dari Australia ke Jakarta. Saya pikir enggak ya, tapi saya enggak tahu ya kalau mereka menikah di belakang saya. Tapi saya pikir enggak sih," kata Sarita Abdul Mukti.

Sarita Abdul Mukti menambahkan, anak-anaknya pun sudah sepakat dan ikhlas orang tuanya bercerai. Sikap itu sudah ditunjukkan sejak Sarita Abdul Mukti masih menetap di Australia.

"Dari waktu saya tinggal di Australia, anak-anak sudah sepakat kok. Sudah sepakat (orang tuanya bercerai)," tukas Sarita Abdul Mukti.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait