Mengaku Punya Hubungan dengan Opick, Yulia Mochamad Tidak Terima Disebut Pelakor

Supriyanto | 12 April 2018 | 04:30 WIB


Yulia Mochamad mengaku memiliki hubungan dengan Opick "Tombo Ati", suami dari Dian Rositaningrum. Yulia pun membenarkan bahwa dirinya kerap melakukan videocall dan facetime dengan Opick.

TABLOIDBINTANG.COM - Meski demikian, Yulia Mochamad tidak terima jika dirinya disebut sebagai pelakor (perebut laki orang). Menurutnya, julukan tersebut sangat merugikan dirinya.

"Jelas merasa dirugikan, apalagi sekarang lagi tren pelakor. Saya enggak merasa merebut laki orang. Kok jadi kayak begini?" ujar Yulia Mochamad di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/4).

Yulia Mochamad menegaskan, keluarga dan orang terdekat yang mengetahui masalah sebenarnya selalu memberi dukungan. Menurutnya, apa yang dialami merupakan proses untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi.

"Alhamdulilah teman dan lingkungan saya tahu, saya ini bagaimana. Kalau ada orang nyinyir dikit, ya wajar lah namanya juga orang mau naik kelas," ujar Yulia Mochamad.

"Dengan adanya pemberitaan ini justru jadi merugikan saya. Ke depannya saya ingin diberitakan yang baik, jangan sampai gara-gara peristiwa ini ke depannya jadi nggak baik," pungkas Yulia Mochamad.

(Pri/Val)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait