Wuih Farhat Abbas Bayarkan Tagihan Listrik Nia Daniaty Rp 18 Juta

Altov Johar | 12 April 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Farhat Abbas sudah berdamai dengan Nia Daniaty, mantan istrinya. Menurut Farhat, bagaimana pun juga Nia pernah menjadi bagian dari kehidupannya, dan orang yang menjaga anaknya.

Sebagai wujud perhatiannya, Farhat Abbas rela membayar tagihan listrik selama dua bulan untuk rumah yang ditempati Nia Daniaty. Menurut Farhat, bagaimana pun juga anaknya tinggal bersama Nia.

"Kalau bentuk saya bayar listrik dua bulan terakhir itu hanya perhatian saja. Karena ada anak saya tidur dan tinggal. Tagihannya kurang lebih 18 juta rupiah," ujar Farhat Abbas di Kawasan Tendean, Rabu (11/4).

Farhat juga meminta Nia mengklarifikasi, bahwa selama berumah tangga, dirinya tidak bergantung pada istri. Sebagai kepala rumah tangga Farhat mengaku bertanggung jawab menghidupi anak.

"Supaya orang-orang yang menghina itu bisa nyata, apa maksud dia memfitnah. Itu saya minta ke Nia untuk mengklarifikasi," katanya.

Farhat Abbas mengaku sering bertemu Nia Daniaty, seiring hubungan mereka yang kini membaik. Hanya saja saat ini Nia sedang berada di Amerika. "Kemarin sebelum berangkat juga sempat ketemu," pungkasnya.

(tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait