David NOAH Sejak Awal Ingin Batalkan Pernikahannya dengan Gracia Indri

Supriyanto | 12 April 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisruh rumah tangga David NOAH dengan Gracia Indri makin panas. Belakangan muncul pernyataan dari Sukarni, ibunda David, yang menyebut tidak ada cinta dalam pernikahan putranya dengan Gracia.

Hal tersebut dibenarkan olah Ina Rachman, kuasa hukum David NOAH. Bahkan Ina mengatakan David pernah berniat membatalkan pernikahannya dengan Gracia Indri.

"Memang saya dengar pada waktu itu sebelum pernikahan terjadi, sempat ada pembatalan pernikahan. Sempat mau ada pernikahan dibatalkan. Kalau enggak salah dengar dua kali ya," ujar Ina Rachman kepada wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (11/4).

Menurut informasi yang diterima Ina Rachman, pihak Gracia Indri berusaha agar pernikahannya dengan David NOAH bisa tetap terwujud. 

Namun, Ina Rachman tidak mengetahui persis mengenai perasaan kliennya saat pernikahan berlangsung. Ina hanya fokus ke perkara hukum perceraian David NOAH.

"Kalau saya enggak tahu masalah perasaan itu, tanyakan langsung ke David. Kalau saya hanya sebatas masalah hukumnya. Saya enggak tahu apakah itu yang dinamakan tidak cinta atau apa. Tapi keadaannya seperti itu yang saya dengar dari David," terang Ina Rachman.

David NOAH dan Gracia Indri menikah pada Desember 2014 di Bandung, Jawa Barat. Saat ini mereka sedang jalani proses cerai di Pengadilan Negeri Bale Bandung, Jawa Barat, setelah Gracia mengajukan gugatan. 

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait