Soal KDRT, Pengacara David NOAH Bilang Gracia Indri Memulai Duluan

Supriyanto | 12 April 2018 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ina Rachman, kuasa hukum David NOAH, membantah kliennya melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), seperti yang dituduhkan pihak Gracia Indri

Menurut Ina Rachman, yang terjadi sebenarnya David dan Gracia terlibat saling pukul. "Kalau pihaknya Gracia mengatakan bahwa KDRT terjadi berulang-ulang dan ada pengulangan. Tapi yang sebenarnya hanyalah saling memukul," kata Ina Rachman, kepada waratawan di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (11/4).

Dari pengakuan David NOAH, Gracia Indri yang mulai berlaku kasar saat sedang berdebat. Gracia, menurut Ina Rachman, memukul perut suaminya. Padahal saat itu David baru menjalani operasi.

"Biasa ya rumah tangga percekcokan mulut. Pada saat itu katanya Gracia baru belajar muay thai yang saya dengar, bagian bawah David yang bekas operasi itu kena pukul," ungkap Ina Rachman.

"Wajar kalau menurut saya ada pembelaan diri dari David. Sehingga Gracia mengatakan kena pukul juga, ya tolong kondisinya itu bukan KDRT tapi itu hanya percekcokan," pungkas Ina Rachman.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait