Baju Zaskia Gotik Lebih Seksi dari DJ Butterfly, Begini Reaksi Netizen

Nanda Indri Hadiyanti | 12 April 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik terlihat satu panggung dengan DJ Butterfly atau Katty saat membawakan lagu "Bang Jono". Penampilan kontras keduanya menjadi sorotan dan diposting di akun gosip @gosipnyinyir. 

"Nah lhoooo menurut kalian gimana guys?" tulis akun tersebut, Rabu (11/4). 

Dalam unggahan itu pakaian Zaskia Gotik terlihat lebih seksi dengan dress yang memperlihatkan bagian paha penyanyi yang dikenal dengan goyang itiknya itu. Sementara DJ Butterfly justru terlihat lebih sopan dengan rok menutupi lutut dan juga kemeja longgar. 

Pemandangan itu pun dikomentari netizen. Beberapa membandingkan keseksian Zaskia Gotik yang lebih terlihat daripada DJ Butterfly. Padahal DJ Butterfly tadinya juga dikenal dengan pakaiannya yang terbuka. 

"Zaskia pake atasan kebaya doang itu? Gak pake bawahan? Ow ow ow. DJ Katty bajunya sopan banget, syukaa deh," kata netizen. 

"Lebih sopan bajunya DJ Katty  dari si Gotik," kata netizen lainnya. 

Sementara ada seorang netizen mengungkapkan jika DJ Butterfly memang sudah berubah dibandingkan dengan beberapa tahun yang lalu. Kini dia lebih nyaman dengan pakaian sopan dan tak lagi mengumbar tubuhnya. 

"Dia memang sekarang berubah banget. Tiap live juga baju-bajunya sopan," ungkap netizen tersebut. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait