Unggah Foto dan Akui Gembil, Tyas Mirasih Minta Didoakan Cepat Hamil

Ulfa Gusti Utami | 12 April 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tyas Mirasih mengunggah sebuah foto ke akun Instagramnya. Dalam foto yang dibagikan, Rabu (11/4) Tyas Mirasih nampak cantik mengenakan dress berwarna merah. Ia juga tak segan memamerkan gaya nyeleneh, yakni menjulurkan lidahnya.

Lewat keterangan foto, Tyas Mirasih yang resmi menikah dengan Raiden Sodjono pada Juli lalu juga mengaku dirinya semakin gemuk usai menikah. Namun, gemuknya ini bukan karena ia sedang mengandung. Karena hal itulah, Tyas Mirasih lalu meminta doa pada netizen agar dirinya segera dikaruniai momongan.

"Dibuang sayang. PS : Belum hamil. Emang gembil. Minta doanya cepet isi yaa," tulis Tyas Mirasih mengiringi fotonya.

Unggahan Tyas mirasih ini pun langsung ditanggapi positif oleh netizen. Mereka ramai memberikan saran dan mendoakan agar Tyas Mirasih bisa segera mendapatkan buah hati.

"Amiinn .. moga cepet isii yaa mb," tulis netizen di kolom komentar.

"Semoga tahun ini dapat momongan yah kak @tyasmirasih," netizen lain mendoakan.

"Rajin minum sari kacang ijo kak @tyasmirasih .. sama jaga kesehatan tubuh dan pola makan diatur.. aku juga baru praktekin itu Puji Tuhan skarang udah 5minggu kak.. monggo dicoba gpp kak tyas.. semangat ya," netizen lain menyarankan.

Rupanya, doa dan saran yang diberikan netizen ini juga ditanggapi oel Tyas Mirasih. Lewat kolom komentar, Tyas Mirasih juga menyampaikan rasa terimakasih dan ikut mendoakan balik netizen.

"Ya Allah. Makasih temen2 semua masukkan dan doanya. Buat yang lagi program juga aku doain yaa lancar dan cepet isi juga. Sekali lagi terimakasih byk ya. Allah bless you all," balas Tyas Mirasih.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait