Foto Bareng Anak Palestine Saat Wisata Religi, Mulan Jameela Buat Netizen Haru

Ulfa Gusti Utami | 12 April 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mulan Jameela dan Ahmad Dhani tengah berlibur sekaligus melakukan wisata religi ke Jerusalem. Bertolak sejak, Sabtu (7/4) Mulan dan Dhani pun berkesempatan mengunjungi berbagai tempat bersejarah selama berada di Jerusalem.

Baru-baru ini, Mulan Jameela juga mengunjungi Masjid Al Aqsa yang pernah menjadi kiblat pertama umat Islam. Selama berada di sekitar Masjid Al Aqsa, Mulan yang saat itu memang tengah menunggu waktu maghrib ternyata berkesempatan untuk bertemu dengan gadis Palestina bernama Abrar.

Tak melewatkan kesempatan, Mulan Jameela juga berfoto dengan gadis cantik berambut ikal itu. Lewat keterangan foto, Mulan Jameela juga menceritakan jika gadis cantik itu bernama Abrar dan tinggal di sekitar Masjid Al Aqsa bersama keluarganya. Mulan pun tak lupa mendoakan keluarga Abrar dan warga Palestine lainnya selalu dilindungi.

"Nama anak cantik ini Abrar.. putri Palestine yg tinggal di dekat Masjid Al-Aqsho.. semoga dia dan keluarga Palestine lainnya selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin ya Robb.. (bertemu dia saat senja hari di area Masjid Al-Aqsho, saat kami menunggu Adzan Maghrib kemaren)," tulis Mulan Jameela mengiringi foto yang dibagikan, Kamis (12/4).

Unggahan Mulan Jameela ini pun langsung menarik perhatian netizen. Tak sedikit yang mengaku haru melihat kebersamaan Mulan Jameela dengan Abrar berasal dari Plestina. Dimana dieketahui jika hingga saat ini, Palestina masih terus dihantui peperangan.

"Masya Allah nikmatnya bisa peluk cium anak2 Palestina, impian ibu2 Muslimah di dunia bs dekat dengan mereka termasuk saya. Terharu liat tth @mulanjameela bisa ketemu mereka," tulis netizen di kolom komentar.

"Masya allah haru bgt liat cantiiknyaa...aamiin yra buat doanya teh@mulanjameela, smga allah selalu melindungi mereka," ujar netizen lain.

"Masyaallah.. Semoga saudara2 di Palestine senantiasa Allah beri kekuatan & kesabaran dalam berjuang tanpa mengenal lelah untuk kemerdekaan Palestina.. @mulajameela beruntung bisa ketemu langsung," netizen lain menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait