Carissa Puteri Hamil Anak Kedua, Quenzino Punya Kebiasaan Lucu

Andira Putri | 13 April 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Carissa Puteri mengungkapkan kebiasaan lucu putra pertamanya Quenzino Acana Naif. Kebiasaan ini muncul di tengah kehamilan kedua Carissa Puteri.

Carissa Puteri mengungkapkan jika Quenzino sudah menunjukan rasa sayang kepada adiknya. Setiap malam, Quenzino selalu membacakan surat Al-Fatihah untuk sang adik.

"Lucu deh, dia (Quenzino) itu suka baca Al-Fatihah ke perutku saat malam hari. Dia baca surat untuk adiknya," tutur Carissa Puteri dalam konferensi pers Lotte Choco Pie Premium Moments Together di Tugu Kunstkring Paleis, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/4).

Selain itu, Quenzino juga ingin dilibatkan dalam aktivitas kehamilan Carissa Puteri. Quenzino selalu meminta untuk menemani Carissa Puteri kontrol kehamilan ke dokter.

"Setiap ke dokter, dia selalu menemani. Papanya kadang suka nggak bisa. Terus dia mau lihat proses USG. Dia suka bertanya dulu seperti itu (USG) juga atau nggak. Akhirnya aku kasih lihat foto-foto USG dia dulu," cerita Carissa Puteri.

Rasa sayang Quenzino untuk sang adik tidak tumbuh secara tiba-tiba. Carissa Puteri mengaku sempat memberikan penjelasan panjang kepada anaknya agar mengerti soal kehadiran adik dalam keluarga.

"Butuh waktu sih memang pelan-pelan. Cuma lama-lama dia mengerti pas diomongin. Aku bilang, 'Ini adek Q (panggilan Quenzino) jadi harus sayang terus jaga. Q juga harus jaga Mama sama Papis (panggilan suami Carissa Puteri). Kalau bukan Q, siapa yang jaga?'," ujar Carissa Puteri.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait