Usai Bercerai, Nafa Urbach Merasa Lebih Leluasa Berkarier di Dunia Hiburan

Nanda Indri Hadiyanti | 13 April 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Resmi bercerai dari Zack Lee pada 2017 lalu tak membuat Nafa Urbach terpuruk. Kini aktris kelahiran Magelang 15 Juni 1980 itu justru memantapkan diri kembali ke dunia hiburan yang sempat ditinggalkannya beberapa tahun lalu. 

"Sekarang saya punya waktunya lumayan banyak jadi saya mau semuanya, saya mau nyanyi, mau bisnis dan akting, sama urus anak," kata Nafa Urbach saat media visit ke kantor tabloidbintang.com, Rabu (11/4).

Salah satu karya terbaru Nafa Urbach adalah sebuah film horor berjudul Kembang Kantil yang akan tayang pada 19 April mendatang. Nafa Urbach menjadi tokoh utama di film produksi MD Pictures tersebut.

Tak cuma itu, ke depannya, ibu satu anak itu pun telah menyiapkan beberapa karya barunya. Termasuk kembali berakting di film layar lebar. Namun sayang, Nafa Urbach belum mau membocorkan judul film yang ditawarkan kepadanya. 

"Untuk next project udah ada beberapa tawaran film, kami (berserta manajemen) lagi bedah sinopsis, lagi pilih yang bagus yang mana," ungkap Nafa Urbach

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait