Daftar Gugat Cerai, Sarita Abdul Mukti akan Didampingi Elza Syarief

Altov Johar | 13 April 2018 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris sepakat untuk menyudahi kebersamaan mereka. Jika tidak ada aral, Sarita akan mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Harris, Senin depan.

"Rencana di PA Jakarta Selatan. Mungkin Senin depan ya, karena ini kan sudah Kamis, besok Jumat," kata Sarita Abdul Mukti, di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (12/4)

Sarita diketahui sempat menggugat cerai Faisal Harris, namun kemudian dicabut. Menurut Sarita, proses perceraiannya kini akan lebih mudah karena Harris sudah menyetujuinya.

"Dulu beliau kalau kita lagi bersitegang bilangnya mau gugat, tapi enggak gugat-gugat. Jadinya saya yang mengugat. Tapi atas persetujuan beliau jadi lebih mudah," imbuhnya.

Dalam menjalani proses perceraiannya, Sarita mengaku akan didampingi pengacara Elza Syarief. Sarita mengaku mendapat bantuan hukum secara cuma-cuma dari Elsa Syarief.

"Beliau tahu saya enggak punya apa-apa, jadi saya cuma punya senyuman, kesehatan, dan mungkin kecantikan ya. Jadi beliau menolong saya secara gratis semuanya, dari yang pertama menggugat," pungkas Sarita Abdul Mukti

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait