Sepakat Cerai, Ini Bagian Harta Gana-Gini yang Didapat Sarita Abdul Mukti

Altov Johar | 13 April 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris sepakat untuk menyudahi kebersamaan mereka. Rencananya dalam waktu dekat ini Sarita akan mendaftarkan gugatan cerai terhadap Harris di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Bukan hanya bercerai, keduanya juga sepakat pembagian harta gana-gini dilakukan secara baik. Apalagi harta yang ada merupakan milik bersama dan mutlak harus diibagi rata. Lantas apa saja yang didapat Sarita?

"Yang pasti rumah ini enggak dibagi dua, karena rumah ini untuk saya dan anak-anak. Mobil juga enggak bisa dibagi, karena susah kalau dibelah, ha ha ha," tutur Sarita lalu tertawa, di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (12/4).

"Jadi saya dapat McLarren, Jeep Rubicon sama Honda HRV buat anak-anak. Kalau yang masih di dia (Harris) ada Alphard, Avanza, Range Rover, sama Jeep Rubicon juga. Kalau Ferrarinya sudah dijual," lanjut Sarita.

Sarita berharap Harris menepati janjinya membagi harta gana-gini dengannya. Apalagi Harris sempat mengatakan siap menuruti keinginannya, dan proses perceraian ini berjalan dengan baik.

"Jadi saya berharap, beliau menepati janjinya untuk membagi harta gono-gini kepada istrinya yang memberikan anak untuk dia," ucap Sarita Abdul Mukti.

(tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait