Rafathar Anggap Gempita Pacar, Reaksi Gisella Anastasia Mengejutkan

Christiya Dika Handayani | 13 April 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rafathar Malik Ahmad, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beberapa waktu lalu mengaku sebagai kekasih Gempita Nora Marten, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia yang mengetahui pengakuan Rafathar itu, menganggapnya sebagai hal yang lucu. Namun, istri Gading Marten tersebut kebingungan, lantaran ia tidak menyangka bocah berusia 2 tahun itu sudah mengenal istilah pacaran.

"Iya (pengakuan Rafathar) itu lucu banget. Antara lucu, tapi... ya kenapa gini amat, ya? Belajar cinta-cintaan, tapi kan keluar dari mulut anak kecil namanya juga," ujar Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/4).

Gisella Anastasia memaklumi tingkah Rafathar tersebut dan menganggapnya sebagai wujud rasa sayang pada putrinya. Menurutnya, saat masih tinggal di komplek perumahan yang sama di kawasan Cinere, keduanya terbilang dekat dengan pertemuan yang juga intens.

"Karena memang dia sayang kali, ya. Karena setiap hari bareng. Mereka memang cocok gitu, enggak terlalu banyak berantem. Jadi, ya memang spontan kali, ya dengar kata pacaran entah dari mana itu langsung diucap," lanjut Gisella Anastasia.

Namun, kebersamaan keduanya kini tidak bisa lagi terjalin dengan intens. Pasalnya, kini Gempita sudah pindah rumah ke kawasan Tangerang. Gisella Anastasia mengaku bila Gempi merasa kehilangan sosok Rafathar. Namun, kini putrinya sudah mulai terbiasa tinggal jauh.

"Sekarang, sih udah enggak terlalu (menanyakan Rafathar). Awal-awal iya. Sudah ngerti memang ada jarak yang harus ditempuh. Jadi sudah tahu," pungkas Gisella Anastasia.

(dika/ind)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait