Ingin Kembali Menikah, Ini Kriteria Pria Idaman Kirana Larasati

Christiya Dika Handayani Sabtu, 14 April 2018 00:30:08
Kirana Larasati (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasca bercerai dari Tama Gandjar Juli 2017 lalu, Kirana Larasati kini tengah menikmati kesendiriannya.

Meski begitu, ibu satu orang anak ini mengaku sudah move on dan ingin kembali membina rumah tangga meskipun tidak dalam waktu dekat.

"Mau dong (kembali menikah). Move on sudah. Tapi kalau planning menikah enggak ada. Sekarang happy aja dulu," ujar Kirana Larasati saat ditemui di acara peluncuran Kamalia Beauty by Titi Kamal di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/4).

Kegagalan sebelumnya membuat Kirana Larasati menjadi lebih selektif dalam memilih pasangan. Kirana ingin mencari sosok pria dewasa yang bisa menjadi kepala rumah tangga yang baik. Tak hanya itu, Kirana Larasati juga mengharuskan calon suaminya kelak untuk menyayangi anak semata wayangnya, Kyo Karura Gantama seperti anaknya sendiri.

Kirana Larasati (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Kirana Larasati (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Bener-bener dewasa bisa ngemong juga, jadi kepala keluarga yang baik, harus bisa bekerja keras dan yang bisa menerima Kyo dan menganggap Kyo sebagai anaknya juga," lanjut Kirana.

Meski mengaku kini ada beberapa pria yang mendekatinya, Kirana Larasati tidak sungkan menolaknya bila dirasa tidak cocok.

"Kalau sekarang harus lebih gamblang. Kan dulu masih-masih takut, sekarang harus berani say no, enggak usah kasih harapan palsu," pungkas Kirana Larasati.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.