Tanggapan Chacha Frederica Soal Foto Tanpa Hijabnya Diunggah Girls Squad

Christiya Dika Handayani | 13 April 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chacha Frederica kini telah memutuskan untuk menutup aurat dengan mengenakan hijab.

Meski demikian, beberapa waktu lalu anggota Girls Squad yakni Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar masih mengunggah foto Chacha Frederica tanpa mengenakan hijab ke akun Instagram pribadi mereka masing-masing. Hal ini pun sempat menuai protes dari netizen.

Namun, Chacha Frederica yang ditemui di acara peluncuran lipstik Kamalia Beauty by Titi Kamal ini justru menanggapinya dengan santai. Chacha Frederica mengaku tidak kecewa lantaran dirinya juga tidak bisa mengatur pribadi masing-masing orang.

"Biasa aja lah. Kita kan enggak bisa ngatur orang ya," ujar Chacha Frederica saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/4).

Chacha mengaku sangat senang dengan penampilannya kini. Ia merasa lebih nyaman dan perubahannya bisa diterima oleh teman-temannya. Chacha Frederica hanya meminta untuk didoakan terkait perubahannya tersebut.

"Aku bahagia tau, senang. Aku nyaman banget pakai baju gini. Diterima sama teman-teman, disayang sama teman-teman, jadi senang, nyaman. Doain aja. Doain aja kalau buat aku," pungkas Chacha Frederica.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait