Dapat Komentar Pedas Usai Pamer Foto Seksi, Kathy Indera Beri Jawaban

Ulfa Gusti Utami | 13 April 2018 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinetron Kathy Indera baru-baru ini mengunggah sebuah foto ke akun Instagramnya. Tak sendiri, Kathy juga pamer pose bersama seorang sahabat wanitanya.

Dalam foto yang dibagikan, Kamis (12/4) Katy Indera dan sang sahabat tampil seksi dengan busana bernuansa pink. Kathy yang duduk disebuah kursi nampak menggunakan sewater bulu tanpa bawahan. Sementara itu, sang sahabat yang diketahui bernama Whitney berdiri di sebelah Kathy dengan mengenakan bralet tanpa bawahan sambil membawa gitar kecil.

"Dusty dusty all pink and look korean but love it," tulis Kathy Indera.

Tak disangka, unggahan Kathy Indera ini ramai ditanggapi netizen. Tak sedikit yang malah melontarkan komentar pedas lantaran menganggap unggahan ini terlalu vulgar.

"Mbak mbak.. Jangan post gambar2 yanh terlalu vulgar. Kasian Regenerasi bangsa selanjutnyaaa.. Mbak mbak ini lah sebagai contoh utk masyarakat... Indonesia bukan negara Liberal," celetuk netizen.

"Umur nya masih brp udah berani buka2an yg kayak gituu , syg sama badan nya di buka2," ujar netizen lain.

Melihat banyaknya komentar pedas yang ditujukan untuk unggahannya ini. Kathy Indera memberikan tanggapan lewat foto yang diunggah di Instastorynya. Kathy terlihat mengunggah foto yang menunjukan poster yang dibawa oleh Hanah Al Rasyid. Kathy Indra seakan menyindir balik netizen dan mengatakan jika tubuhnya adalah urusannya.

"Tubuh perempuan adalah urusan wanita itu sendiri."

"Aurat gue bukan urusan lo! Stop Victim Blaming. Stop Pelecehan Seksual," bunyi tulisan yang terlihat di poster yang dibawa Hanah Al Rasyid.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait