Beredar Tarif Hingga 5 Juta untuk Bertemu Lucinta Luna, Begini Komentar Netizen

Ulfa Gusti Utami | 13 April 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk bertemu Lucinta Luna ternyata tak murah. Butuh uang sampai jutaan agar bisa bertatap wajah dengan personel Duo Bungan tersebut. Hal itu terbukti dari sebuah tangkapan layar yang dibagikan akun @igtainment ke Instagram pada Kamis (12/4). 

Dalam unggahan itu, Lucinta Luna akan mengisi acara di sebuah pub dan karaoke keluarga di Samarinda pada 26 April mendatang. Dari unggahan yang sama juga terlihat tarif yang harus dibayarkan penonton untuk bertemu dengan Lucinta Luna. Tak main-main para pengunjung harus mengeluarkan uang hingga Rp 5 juta!

Dalam unggahan itu juga terlihat beberapa kategori dan harga tiket yang harus dibayarkan, untuk kategori paket Table seharga Rp 2,5 juta. Kemudian harga untuk paket Sofa dibagi menjadi dua, yakni Rp 4,5 juta dan Rp 5 juta. Sementara untuk tiket umum dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah, yaitu Rp 200 ribu.

"Monggo yang mau ketemu mbak lucinta luna musti nabung dulu ya beb," tulis akun tersebut sebagai keterangan. 

Bocoran harga  bertemu Lucinta Luna ini sontak membuat terkejut netizen. Mereka merasa harga tersebut terlalu mahal, apalagi Lucinta Luna bukanlah tergolong artis papan atas.  

"Berasa artesss papan atas kaliii .. wkwk mehong amat tiketnya," celetuk netizen. 

"Cuma mau liat dia aja ngeluarin jut2an... mehh pusying akutu hahah," ujar netizen lain. 

"Mending gw beli gemblong sampe kenyang berfaedah," netizen lain menimpali. 

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait