Peduli terhadap Sesama, Cinema 21 Gelar Aksi Donor Darah

Supriyanto | 13 April 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jika biasanya menggelar aksi sosial berupa nonton bareng (nobar), kali ini Cinema 21 mengadakan kegiatan sosial dalam bentuk donor darah. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk peduli terhadap sesama manusia yang membutuhkan.

Jimmy Herjanto, selaku Direktur Cinema 21 mengungkapkan, aksi sosial donor darah bertajuk Setetes Darahmu Berarti Banyak Bagi yang Membutuhkan itu terwujud dari kesadaran karyawan setelah sebelumnya, beberapa tahun lalu menggelar kegiatan yang sama.

"Sebenarnya acara donor seperti ini bukan yang pertama kali dilakukan oleh CINEMA 21. Dua tahun lalu pernah diselenggarakan dan beberapa hari yang lalu karyawan ada yang menanyakan kapan digelar lagi. Akhirnya ya terjadilah sekarang. Pegawai kita kan banyak, semoga darah yang kita donorkan bisa bermanfaat. Cinema XXI itu milik semua, maka kita juga harus saling peduli," ucap Jimmy Herjanto di area gedung Tamansari Parama, Jl Wahid Hasyim 84-86, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada 5 April 2018 kemarin pihak PMI menyediakan sekitar 100 kantong darah dan ke depannya aksi serupa akan rutin dilaksanakan setiap tahun.

Selain itu, acara nonton bareng serta kerjasama dengan berbagai pihak untuk layanan masyarakat terus berjalan setiap bulannya.

"Kalau kegiatan sosial sehubungan film kita tetap jalan, beberapa hari lalu kita kerjasama dengan Badan Narkotika Nasional untuk kampanye video singkat bahaya narkoba, setelah itu ada juga sama Polda Metro Jaya mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat. Kita juga bekerjasama dengan para komunitas seperti film berbisik dan sebagainya.  Intinya Apa yang di bidang kita bisa dibagi untuk kepentingan sosial, kenapa nggak," pungkas Jimmy Herjanto.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait