Sehari Sebelum Ibundanya Meninggal, Lucinta Luna Unggah Foto Begini

Christiya Dika Handayani | 13 April 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna memamerkan foto selfie dirinya dengan mengenakan mukena bermotif bunga-bunga di akun Instagram pribadinya. Hal tersebut tampaknya dilakukan Lucinta, untuk membuktikan dirinya adalah wanita tulen.

Seperti yang diketahui, belakangan Lucinta Luna disebut-sebut adalah seorang transgender. Namun, personel Duo Bunga ini selalu membantah dan menyebut dirinya seorang wanita padahal banyak bukti-bukti yang ditunjukkan oleh beberapa orang mengenai identitas aslinya.

"Alhamdulillah... segala kebaikan dan keburukan. Pasti selalu ada hikmahnya," tulis Lucinta Luna sebagai keterangan foto, Kamis (12/4), tepat satu hari sebelum sang ibunda meninggal hari ini, Jumat (13/4).

Bila diperhatikan, di foto tersebut Lucinta Luna juga tetap menggunakan make-up lengkap dengan alis. Ia bahkan masih terlihat mengenakan kontak lens.

Alih-alih mendapat pujian, foto ini justru banjir hujatan. Banyak dari mereka yang menasihati Lucinta Luna agar kembali pada kodratnya sebagai seorang pria dengan mengenakan peci dan sarung.

"Kok pake softlens, maskara, bulu mata, sulam, lipstik. Ya enggak sah," komentar netizen.

"Kowe lanang kok sholat pake mukena sihh. Kudunya pake sarung n peci mas," sambung netizen.

"Ala cari sensasi mana ada orang sholat pakai make up tebal kayak ondel-ondel kek gitu, sholat pun bisa juga ya jadi ajang sensasi ya keren kali pencitraanmu bang Fattah. Bang jangan lupa sholat Jumat ya," timpal netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait