Lucinta Luna Posting Kebersamaan Terakhir Bersama Ibunya

Nanda Indri Hadiyanti | 13 April 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna memposting foto bersama dengan ibunya di Instagram. Menurutnya, foto tersebut diambil kemarin saat ibunya masih dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta. 

"Foto ini diambil kemarin saat Luna datang dan mama masih setengah sadar," tulisnya, Jumat (13/4). 

Di foto tersebut, Lucinta Luna menuliskan pesan dari ibunda sebelum meninggal dunia. 

"Mama sempat bicara pelan-pelan, Luna harus sukses jangan denger omongan orang di luar sana. Jadilah diri sendiri dan impian Mama adalah Luna bisa menabung untuk beli rumah sendiri. Luna minggu lalu sudah kenalin pacar ke Mama. Dan Mama bangga. Ternyata ini pesan terakhir Mama kalo Luna harus sukses bahagia dengan orang yang Luna cintai," lanjutnya. 

Masih di postingan yang sama, Lucinta Luna membahas tentang rumah besar yang sudah disiapkan untuk ibunya. Namun sayang, Julaeha, ibunda Lucinta Luna meninggal hari ini, Jumat (13/4). 

"Tapi ketahuilah Ma, Luna lebih mencintai Mama dan bahkan Luna sudah persiapkan rumah besar atas nama Mama. Bagi Luna, Mama adalah segala-galanya. Buat teman-teman, Luna minta maaf posting foto kebersamaan Mama waktu terakhir dan esok nya Luna dapat kabar Mama sekarang sudah tiada. Mau kalian bully Luna, injak-injak harga diri Luna silakan. Karena Luna kuat dapat nasihat dari Mama. Sekian, terima kasih. Tunggu Luna perjalanan balik dari Bandung ya Ma. Mama i love u very so much, semoga tenang bertemu Papa di surga," tutup Lucinta Luna

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait